Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 01 Januari 2013

Puisi Cinta Dan kesempurnaan


Hari itu begitu cerah menambah lembar kenangku..
Kala aku melihat sosok indah yang mampu memalingkan wajah..
Dengan Muka memerah akupun menatapnya..
Waktupun Berlalu hingga kini aku memilikinya..
Namun aku tak dapat memahami teka teki tentang perasaannya…
Cintanya untuk siapa??
Namun..
Jika AKU Cintanya..
Maka aku akan menjadikannya sosok yang terindah yang pernah aku lihat..
dan yang sempurna dimata setiap orang..

Posted by : Resep Masak Masakan Lezat

Artikel Puisi Cinta Dan kesempurnaan diposting oleh Ramdhan pada Selasa, 01 Januari 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging
Baca Juga Puisi Yang Lain

0 komentar:

Posting Komentar