Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 02 Januari 2013

Puisi Bintang hatiku – Karya : Dewina P. P.

Karya : Dewiina purwandita putri


kau hadir di saat aku rapuh,
menjaga aku d’setiap malamku,
tak pernah terlintas kau akan pergi meninggalkanku,
namun kau hanyalah sebuah bintang,yang sewaktu-waktu kan pergi dan lenyap di telan mentari
tak bisa aku tahan dan tak bisa aku lawan,hingga akhirnya kau hanya bisa aku nanti,
di setiap malam,,, di hatiku,,,
berharap kau kembali menyapaku dengan cahayamu,
kini kau tak tampak lagi,,,,, kau biarkan aku merindu,mungkin kau tak peduli lagi,
namun kau tetap yang terindah,.

Posted by : Resep Masak Masakan Lezat

Artikel Puisi Bintang hatiku – Karya : Dewina P. P. diposting oleh Ramdhan pada Rabu, 02 Januari 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging
Baca Juga Puisi Yang Lain

0 komentar:

Posting Komentar